Senin, 20 November 2017

Gunakan Kriteria Ini untuk Mendapatkan Perumahan Terbaik


Sekarang membeli rumah tidak mudah. Karena harga properti sangat tinggi. Permintaan yang setiap tahun nya sangat meningkat. Maka harga properti semakin tinggi. Membangun sebuah rumah yang dari nol sebidang tanah. Tetapi banyak hal yang harus dipikirkan. Mencari lahan yang bagus, mengurus jual beli tanah, maupun jasa bangunan, bukan lah saat yang gampang dikerjakan.melihat kondisi ini lebih bagus membeli rumah merupakan pilihan yang tepat.

Apa saja kriterianya?

Membeli rumah juga harus ada pertimbangan. Jangan sampai kamu keliru mengambil langkah yang salah. Karena ada hal yang harus dipertimbangkan sebelum terjadi kerugian.

Anda bisa mendapatkan informasi tentang perumahan terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda memiliki peluang yang cukup saat mengambil keputusan. Beberapa hal ini dapat kamu pikirkan saat memilih perumahan


1. Akses transportasi

Transportasi yang baik dan bagus sangat penting bagi para penghuni perumahan. Akses menggunakan mobil pribadi atau transportasi umum harus dipikirkan dengan benar-benar. Sebab mode transportasi ini sangat bermanfaat seperti angkutan umum, bis, kereta api saat anda sudah tinggal diperumahan.

2. Fasilitas yang tersedia

Pada umumnya perumahan cukup jauh dari pusat kota. Jadi sangat penting bagi anda untuk melihat fasilitas pedukung apa saja dalam perumahan. Jangan sampai anggota keluarga mu mengalami kesulitan yang tidak diinginkan.

Setiap perumahan ada fasilitas pendukung seperti rumah sakit, sekolah, pasar, dll. Rumah dikatakan sebagai hunian yang nyaman bagi anda dan anggota keluarga lain nya.

3. Fasilitas KPR

Anda harus memikirkan developer juga yang baik dan memberi fasilitas pemilikan KPR. Hubungan yang baik antar pihak -bank & pihak pengembang dapat mempermudah proses KPR. Uang muka mesti disiapkan sekitar 80 – 90%.

4. Reputasi Developer

Banyak developer yang menjalankan bisnis properti. Bisnis yang sangat menjajinkan. Tetapi tidak sedikit developer yang megelola salah bisnis properti. Sangat penting bagi anda memilih developer yang benar-benar bisa dipercaya. Reputasi dan kredit punya tolok ukur dan jaminan memiliki rumah tanpa masalah.


Jangan sampai salah memilih developer. Membeli rumah akan melibatkan uang dalam jumlah yang besar. Cari informasi developer yang benar-benar bisa dipercaya agar menghindari kerugian yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar